Tuesday, June 1, 2010

Bob

Bob msk mnjadi anggota sebuah Klub TelanJang yg sangat eksklusif dan mahal..
Di hari ptama, Bob lepas semua pakaiannya dan mulai menjelajahi fasilitas2 yg ditawarkan...
tak lama.., dia melihat seorang wanita muda yg luar biasa cantik.. n sexy..
yg tentunya telanjang bulat jg..
kontan Bob langsung ngaceng.. melihat hal ini, wanita muda tadi mnghampirinya..
dan bkata: "Kamu mngundang saya?!" "Hah? ngga kok..",kata Bob.
Wanita:"Kamu org baru ya?? disini aturannya kalo kamu ngaceng.. berarti kamu mengundang.."
lalu wanita tadi menggengam perkakas Bob dan menariknya ke pinggir kolam..,
lalu mulai nge sex..,. setelah puas.., Bob ke ruang sauna sambil mengingat2 adegan barusan..
di ruang sauna bob lalu kentut.. lalu pria besar dan kekar di sebelah Bob tiba2 ereksi..,
berdiri mnghampiri Bob.. dan bkata: "Km mngundang sy?" Bob:"Hah...?! enggak.. enggaaak kok....."
"Kamu orang baru yah? disini aturannya kalo kamu kentut brarti kamu mngundang.."
lalu dgn enteng pria besar tadi membalikkan dan menekuk badan Bob.., dan mulai ngesex...
setelah selesai.., dgn pantat perih Bob ke ruang resepsionist dan disambut oleh seorang resepsionist cantik yg telanjang..,
lalu Bob mngembalikan kunci.. dan kartu anggota klub.. "simpen aja uang pedaftaran saya.. saya kapokkk..!!"
resepsionist:"Loh kamu baru beberapa jam disini kok kapok..?" Bob:"Dengar..,nona cantik.. saya ngaceng sehari..
paling sekali..., tapi saya kentut sehari bisa 15 kali.., jadi.. terima kasih banyak... saya pulang saja!!":p :D

No comments:

Post a Comment