Saturday, August 7, 2010

hasil di brunei...




From: Agus Dwi Rahardjo


alhamdulillah... medali emas lompat tinggi, perak lompat jangkit & perak lempar cakram... terima kasih kepada sanak saudara & handai tolan yang telah memberikan dukungan... semoga kebaikan anda dibalas oleh Allah swt... amiin...

itulah yang saya tulis di status fb saya...

lompat tinggi-nya 155cm, selisih 25cm sama juara 2-nya dari sabah malaysia...
lompat jangkit-nya 9,13m, selisih 54cm sama juara 1-nya; ya orangnya yang saya kalahin di lompat tinggi...
lempar cakram-nya 2kg, terlempar sejauh 14m-an; juara-nya bisa 30m-an lebih... hahahaha...

se-umur2 ya baru kali ini ikut lomba lempar cakram...
ini agak kkn, ceritanya...
tiap ikut nomore lomba bayarnya 6usd...
awalnya saya cuma ikut lompat tinggi & lompat jangkit...
tapi sama sekretaris panitya-nya yg sudah saya kenal & sering ketemu di lomba2 lainnya didaftarkan ikut lempar cakram; gratis...
kenapa? biar rame... karena untuk kelompok umur 45-49; yang hadir ternyata cuma 1...

memang, karena terlalu dekat dg puasa; banyak yg batal hadir terutama dari indonesia & malaysia...
 
--

No comments:

Post a Comment