Thursday, October 7, 2010

HUBUNGAN SUAMI ISTRI AGAR LEBIH MESRAH





HUBUNGAN SUAMI ISTRI AGAR LEBIH MESRAH

Setiap perkawinan dalam keluarga pasti mendambakan kebahagiaan yang langgeng alias terus-menerus. Namun kadang sulit untuk mencapainya. Sebab jika umur perkawinan itu sudah lama, biasanya kebahagiaan agak mengendur, terutama dalam hubungan seksual.

Agar memiliki vitalitas seks yang tinggi dan perkawinan lebih mesra dan bahagia anda bisa mempergunakan ramuan-ramuan tradisional seperti berikut :

*

Ambillah lada (merica) satu sendoh teh.
*

Sepotong rag
*

2 buah jeruk nipis
*

Sepotong (engkas
*

2 potong besar jahe
*

1 sendok teh garam

Cara-caranya:

Lengkuas dan jahe diparut halus. Ragi dan lada ditumbuk sampai halus. Lalu campurkanlah parutan lengkuas, jahe, dengan lada dan ragi yang telah ditumbuk halus.

Aduklah dengan air jeruk nipis dan garam. Setelah menganduk rata, saring dan peraslah, lalu ambil airnya. Ambil sari ramuan itu sebanyak setengah atau 1/3 gelas dan untuk satu kali minum.

Ramuan ini bisa diminum oleh wanita atau pria, pasti vitalitas sex nya akan meningkat. Dan perlu diketahui, menggunakan ramuan ini juga untuk keperluan membatasi kelahiran, sebab dengan meminum ramuan ini, maka pasangan suami istri tersebut tak bisa mendapat anak untuk sementara waktu menggunakan ramuan itu. Buat mereka yang menginginkan anak, jelas tidak boleh meminum ramuan seperti ini.

No comments:

Post a Comment