Wednesday, November 6, 2013

Mungsuhe Kang Wahid !!!

Dari: "A.Syauqi Yahya"

> Rabu, 06/11/2013 18:54 WIB
>
> Rombongan Moge dari Jakarta Tabrak Dua Motor di Ngawi
>
> Arvin Dwi Pranoto - detikNews
>
> Foto: Arvin DP
>
> Ngawi - Rombongan sepeda motor gede (moge) dari Jakarta menabrak 2 sepeda motor di jalan raya Solo-Ngawi tepatnya Desa Kawu, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Akibat kecelakaan ini, pengendara moge mengalami luka parah.
>
> "Salah satu kendaraan tiba-tiba oleng terus jatuh dan menabrak dua sepeda motor yang datang dari arah Ngawi," kata Sidik, warga setempat kepada detikcom, Rabu (6/11/2013).
>
> Sebelum kecelakaan terjadi, rombongan motor gede yang akan menuju Malang ini melaju sangat kencang. Namun, tiba-tiba salah satu motor oleng dan menabrak motor yang datang dari arah berlawanan. Benturan keras pun terjadi.
>
> "Pengendara motor gede terluka parah sedangkan lainnya luka ringan, salah satu diantaranya balita," jelas Sidik.
>
> AKP Lamudji, Kasatlantas Polres Ngawi mengatakan, pengendara moge King Road bernopol B 6232 SAD yang terluka bernama Achiyar Karim (40) warga Pondok Indah Jakarta.
>
> Dari keterangan saksi menurut Lamudji, moge itu awalnya jatuh lalu menabrak sepeda motor Yamaha Vega bernopol H 6924 FQ yang dikendarai oleh Sujiyo, dan sepeda motor bernopol AE 5359 KS yang dikendarai Samsuri bersama istri dan anaknya yang masih balita.
>
> Akibat kecelakaan tersebut ada empat korban luka ringan dan satu lainnya kritis. Korban yang kritis merupakan pengendara sepeda motor gede, dan saat ini dirawat di RSUD Sudono Madiun
>

No comments:

Post a Comment