Tuesday, July 20, 2010

Angkatan sepuh



From: Rudy listyo Kuntjoro

Dear friends....

Tulisan ini merupakan copy paste dr tulisanku di FB dan milis gladiola76...>>


Pak Hilal....peserta paling senior di acara Reuni Nasional SMAN 1 Magelang....beliau lulusan '56...! Seangkatan atau 1 thn dibawah pak Edi guru OR kita..!Sebenarnya saya yg 'mengajak' beliau untuk ikut reuni...! Saya bertemu beliau secara tidak sengaja tahun yl. ! Beliau adalah pensiunan peg Dep. Perdagangan di Jkt..saat ini tinggal di Yogya dan Jakarta. Ceritanya untuk mengisi aktivitas di masa senjanya,..beliau memiliki 'hobby' trading di stock index market..! Nah,..sebagai investor beliau melakukan trading sendiri sehari2 di persh tempat saya bekerja...! Satu kali kami secara tdk sengaja bareng utk ambil minum di pantry....beliau dgn logat Magelang/Yogya bilang...drpd suruhan OB lbh cepat ambil sendiri ya pak..! Terus secara iseng saya tanya,..." dari yogya ya pak..? Jawab beliau,.."bukan,..tetangga Yogya,...Magelang..." ....! "Magelangnya mana pak..? tanya saya....dijawab oleh beliau " Payaman"....! Trs saya bilang juga kalau saya juga dr Magelang,....! Waktu saya tanya riwayat sekolah...SMPN1 dan SMAN1..jawab beliau! Waah sama dong pak......lulus SMA thn brp pak...? Thn 56 ..jawabnya...! waduuuuh saya belum lahir tuh pak...! Naah pertemuan saat itu sdh mendekati Reuni SMAN1 Mgl thn yl....jadi saya ajak beliau utk ikut acara reuni,...! beliau senang sekali dgn adanya info reuni dan berharap masih bisa menemukan temen2 lama beliau...! Dan tahun yl beliau lgsg ikut reuni...tp beliau hanya menemukan pak Edy saja sebagai orang yg beliau kenal....! Jadi tahun ini adalah tahun ke 2 beliau ikut reuni....! Naaah teman2.....beliau yg sdh sepuh aja mau dan kepingin ketemu temen2nya......! Bagaimana dgn kita....???

Salam,

Rudy LK

No comments:

Post a Comment