Saturday, July 24, 2010

kopi klotok

From: Agus Dwi Rahardjo

thanks, mas ndon...

sabtu siang, angkatan kami (82) mengadakan acara kumpul2 di kopi klotok -
krincing, secang...
pemiliknya adalah mas pram (80) & istri-nya (dik esri -82)...
saya datang dari yogya ber2 dengan istri naik motor, langsung njujug ke
krincing...
angkatan 82 yang datang ada sekitar 40an lebih...
terlampir fotonya...

sebelum acara internal 82 selesai, saya berangkat ke puri asri karena
berniat mau check sound atas saran mbak swari via sms...
sebelumnya tidak bisa bergabung latihan bersama dengan gladiola band di
kramat, karena ikutan acara 82...
tapi, ternyata tidak sempat check sound & langsung manggung nyanyi solo &
berduet dengan mbak swari...

nah, pas di puri asri itulah; istri saya baru ngeh...
ternyata 'teman' saya bukan hanya angkatan 82...
selama ini setiap ada kegiatan 82, selalu saya ajak istri turut serta...
dan baru kali ini saya ajak istri ikut acara smansa lintas angkatan...
malah, pada malam temu alumni tsb; saya rasa saya malah lebih banyak
'kumpul' dengan non-82...
terutama yang 'kenal' & akrab di milis lintas angkatan...
dan juga yang memang sudah kenal ketika sd, smp, sma senagai kakak kelas;
terutama angkatan kakak saya 81...

malam itu juga, saya kembali ke yogya & sampai di rumah jam 22.35wib...
langsung upload foto2 ke fb...
termasuk nge-tag mbak endang hardono untuk foto yang ada mas ndon di situ...
setelah beres2 dll, mapan turu jam 02.00wib...
saat itu tidak terasa capek sama sekali...
mungkin karena suasana hati saya yang berbahagia, bisa ketemu teman2 baik
seangkatan maupun lintas angkatan...

setelah sholat subuh, tidur lagi; dengan harapan bisa lebih fresh untuk
kemudian berangkat lagi ke puri asri...
namun...
ternyata umur tidak bisa dibohongi... :(
rasa capek itu ternyata datang juga...
pegal2...
dan obatnya adalah jogging...
padahal sudah jam 10 pagi!...
saya jogging di emperan stadion pss sleman, yang tidak terlalu jauh dari
rumah...
jam 12an pulang & main internet...
sudah banyak postingan foto2 dari mas tommi...
akhirnya kirim email ke milis 82, mohon pamit tidak bisa gabung acara di
puri asri...

siang itu, jam 2an soni datang dengan dian; mengambil pohon bodhi...
maaf, son... ternyata istri saya milih yang dibawa belakangan, karena
perjuangannya lebih seru dalam membawa pohon tsb dari jakarta ke yogya...

kemudian, jam 2.30 saya sampai di terminal jombor diantar anak bungsu &
ibunya...
dalam perjalanan, soni sms2...
dan ketika istirahat di gringsing, ketemu lagi dengan mas syamsun...

pagi ini, jam 7.00wib bus yang saya tumpangi sampai di mampang...
selanjutnya, saya ke kost untuk mandi & beres2...
dan sekarang sudah di kantor lagi...

sekian...
*lebih dari 3 baris, ya? maaf...

No comments:

Post a Comment