Thursday, July 29, 2010

ORGASME ala JEPANG





ORGASME ala JEPANG

‘Merangsang tanpa menyentuh, dan melakukan orgasme tanpa perlu panetrasi.’


Mengingat banyak penyakit seksual menular yang ganas, orang-orang Jepang mencari ide dan teknikngeseks tanpa perlu bersentuhan, demi menghindari penularan penyakit.

Caranya:
Si wanita dan lelaki berposisi seperti meditasi, saling berhadapan, berjarak sekitar lima meter. Lagu romantis diputar, membawa pasangan ini ke alam bawah sadar yang serba indah.

Pada posisi seperti itu, si lelaki memancarkan energinya lewat telapak tangan yang digerak-gerakkan. Luar biasa, energi ini dirasakan oleh si wanita seolah seperti tangan yang membelai-belai seluruh bagian kulitnya.

Semakin lama si wanita mewasakan semakin hangat, merasakan seolah ada rabaan pada organ-organ erotik, membuatnya merintih-rintih. Simak pengalaman Ririn [sebutlah begitu]

"Yang bikin aneh, saat memasuki fase menuju orgasme, sepertinya dia [lelakinya] bisa mengatur kekuatan panas yang disalurkan. Sehingga seperti panas yang menghentak-hentak, tetapi menimbulkan kenikmatan yang luar biasa.

"Rasanya seperti sedang bercinta beneran, padahal kita ngga bersentuhan. Akhirnya aku ngga tahan, dan tercapailah orgasme yang diiringi suara teriakan. Aku seperti sedang melayang-layang. Badanku basah dipenuhi keringat. Setelah itu aku dibaringkan di atas ranjang. Pengalaman ini ternyata diam-diam di-video-kan oleh suamiku.

"Aku jadi malu kalo ngeliat hasil rekaman ini. Tapi itulah kenyataannya. Untuk berikutnya sih ngga usah aku ceritakan. Biasalah yang namanya malam pertama khan sudah bisa ditebak."

No comments:

Post a Comment