Monday, May 17, 2010

Bos Playboy Siap Ngeseks Hingga Usia 100 Tahun





Bos Playboy Siap Ngeseks Hingga Usia 100 Tahun




Urusan ranjang, pendiri majalah Playboy Hugh Hefner, ternyata tak pantang menyerah. Lelaki yang kini menginjak usia 81 tahun, mengaku masih maksimal dalam urusan ranjang. Bahkan, ia sesumbar bahwa dirinya akan selalu siap siaga melayani tiga kekasihnya di atas ranjang, meski pun usianya mulai merayap senja. 

Dengan gagah perkasa, Hefner berujar begini: “Saya akan terus bercinta sampai usia 100 tahun nanti. Saya punya tiga kekasih, televisi dan majalah khusus pria yang sangat popular," katanya bangga.

Tiga hal itu lah, sepertinya yang memberi dorongan Henfner untuk terus bersemangat dalam urusan ranjang. 

Pria kelahiran Chicago, Illinois 9 April 1926 itu, saat ini tinggal di sebuah rumah mewah the Playboy bersama tiga kekasihnya Holly Madison, Kendra Wilkinson dan Bridget Marquardt. Tapi, dari tiga perempuan tersebut, pemilik nama lengkap Hugh Marston Hefner itu, menyatakan hanya Holly lah yang kepikiran untuk ia nikahi. “Saya selalu memikirkan Holly dan saya tentunya ingin menjalin hubungan yang serius secara monogami," ujarnya. 

“Apakah Kendra dan Bridget tahu hal itu? Tentu saja, mereka paham dengan hal itu."

Sekedar menilik jejak asmaranya, Hefner mengakhiri masa lajangnya dengan Mildred Williams, pada 25 Juni 1949. Dari hubungan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak, yakni Christie dan David Paul. Christie, sendiri saat ini menjabat direktur Playboy Enterprises.

No comments:

Post a Comment