Sunday, September 5, 2010

Aktivitas Seks Setiap Hari Justru Meningkatkan Kualitas Sperma








From: syauqi yahya <syauqiyahya@yahoo.com>





Aktivitas Seks Setiap Hari Justru Meningkatkan Kualitas Sperma

Rabu, 01 Juli 2009 | 09:02 WIB

TEMPO Interaktif , Amsterdam: Suami dan istri yang melakukan aktifitas seks setiap hari akan meningkatkan kualitas sprema sang suami dan direkomendasikan bagi pasangan yang ingin segera memiliki momongan.

sperma

Hasil penelitian yang masih hangat ini, setidaknya meruntuhkan perdebatan para dokter mengenai perlu tidaknya menjaga aktifitas seks untuk beberpa hari sebelum melakukannya lagi dengan tujuan kualitas sperma meningkat dan bisa memiliki anak.. Menahan aktifitas seks itu beberapa hari itu diharapkan bisa meningkatkan peluang kehamilan.


Namun, dalam penelitian baru yang dilakukan oleh Dr David Greening di IVF Sydney –pusat pelayanan kehamilan Australia--, menyarankan pendekatan dengan cara menahan aktifitas seksual bukan langkah tepat bagi pasangan yang menginginkan kehamilan.


Dia mempelajari 118 laki-laki dengan rata-rata DNA sperma rusak kemudian kualitasnya bisa meningkat secara signifikan setelah mereka mengalami ejakulasi setiap hari dalam seminggu. Greening mengungkapkan penemuannya ini pada acara pertemuan bertema Embriologi dan Reproduksi Manusia Masyarakat Eropa yang digelar di Amsterdam, Selasa lalu.


Frekuensi aktifitas seksual yang sering akan menurunkan volume air mani, tapi bagi kebanyakan laki-laki itu tidak masalah. "Sepertinya aman untuk menyimpulkan bahwa pasangan yang air maninya secara parameter relatif biasa harus berhubungan seks setiap hari dalam satu minggu sebelum tanggal ovulasi (masa subur)," papar Greening, dalam sebuah pernyataannya. "Dalam konteks membantu reproduksi, perlakuan sederhana ini membantu meningkatkan kualitas sperma dan akhirnya mencapai kehamilan."

Greening mengatakan, dengan cara mengurangi frekuensi ejakulasi untuk meningkatkan kualitas sperma justru berpotensi rusaknya molekul yang biasa disebut spesies reaktif oksigen di dalam saluran testis.

 

http://www.tempointeraktif.com/hg/kesehatan/2009/07/01/brk,20090701-184610,id.html

 

 


REUTERS| NUR HARYANTO


Lha aku iso ora menyat-menyat seka lungguhan merga kathokku methuthuk .
Sing biasa wae, Soni rak butuhe gambar-gambar ning kamar tha?  .
  
hardono'79
" Pakailah produk dalam negeri"


--- Pada Sel, 30/6/09, Anis Hariri <anishariri@gmail.com> menulis:

Dari: Anis Hariri <anishariri@gmail.com>
Topik: Re: Bls: fantasy
Kepada: "Adi Wisaksono" <hampala234@yahoo.co..id>, "Suhardono AR" <suhardono_ar@yahoo.com>
Cc: "wahid suharto" <wahid.suharto@gmail.com>, "Wahyu IP" <wahyuip@federalnittan.com>, "Dadang SI 88" <dadang_jawa@yahoo.com>, "Syauqi" <syauqiyahya@yahoo.com>, "widi2020@yahoo.com" <widi2020@yahoo.com>, "Wiku Aribawa Adi" <wiku@lintasarta.co.id>, "pambudi tyas" <pambudityas@yahoo.com>, "Agus Dwi Rahardjo" <augustdewi@yahoo.com>, "puthut_yulianto@yahoo.com" <puthut_yulianto@yahoo.com>, "Sulistio Budi Darmono" <budisulistyo22@yahoo.com>, "slm7na@yahoo.co.id" <slm7na@yahoo.co.id>, "Sulfas76" <ertsanto@yahoo.com>
Tanggal: Selasa, 30 Juni, 2009, 10:49 PM


Opo tuku sing infrared sisan, iso ketok njeroane...

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

From: Adi Wisaksono
Date: Wed, 01 Jul 2009 09:46:28 +0700
To: Suhardono AR<suhardono_ar@yahoo.com>
Subject: Re: Bls: fantasy
ha3... tuku seng ono camerane 9megapixel wae.. trus ono zoom`ny 4x jadi iso seko kadohan ra konangan...

Suhardono AR wrote:
sing pribadi kathut ilang mbek hp iku je, dadi wis ora duwe stok meneh,  
ya ngko yen hpku wis ana camerane meneh, tak fotonane siji-siji.

kesesuaian dengan judul wis apik .



Berselancar lebih cepat.
Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka browser.Dapatkan IE8 di sini! (Gratis)


No comments:

Post a Comment