Sunday, September 5, 2010

KOYAK



From: <nana_cpp@yahoo.com>


KOYAK

Kulahap derita ini sekerat demi sekerat
Duhai sungguh merasuk nikmat menyengat
Nyaris tak ada pilihan
Kadang sakit inilah yang justru membuatku bertahan

Jika aku menangis, TUHAN
Mohon ijinkan
Aku tak menggugatMU
Hanya pedih ini meluruhkan air mataku

Jika aku merintih, TUHAN
Mohon ijinkan
Aku tak mengingkari taqdirMU
Hanya perih ini mengoyak hatiku

Retak
Terisak
Menyesak

Dada ini, TUHAN
Tetap menyimpan DzatMU
Jiwa ini, TUHAN
Selalu merindu peluk kasihMU
Bibir ini, TUHAN
Tak berhenti menyebut namaMU

Dalam retak
Dalam isak
Dalam sesak

Fuzna Mz - 87
(Sungguh lelah dalam labirin ku 'terjebak'... Aku ingin teriak, agar kekang ini luluh lantak... T.E.R.I.A.A.A.A.A.A......K !!! Lalu ku tak ingin menengok lagi... Sama sekali...)




No comments:

Post a Comment