Wednesday, September 15, 2010

BULEKS DITEMUKAN

From: Agus Marsudi

Pagi ini Luchan melaporkan keganjilan yg terjadi pada profil bb buleks.
Mendapatkan laporan tersebut dengan kepala dingin (meskipun hati
cemas), saya berusaha menelusuri jejak buleks. Operasi ini harus
rahasia, takutnya penjahatnya tau duluan dan buleks bisa celaka. Tapi
saya berusaha menghubungi polisi secara pribadi. Awalnya Sebenarnya
saya mau telp polisi tapi gak tau nomernya berapa, saya pernah liat
ada nomer telp Di mobil patroli pulisi, tapi saya tunggu dipinggir
jalan berjam jam kok ndilalahnya gak ada mobil patroli yang lewat. Aku
mau langsung kekantor polres, takutnya penjahatnya sekarang sudah
mengikuti gerak gerikku. Wah aku jadi cemas. Saya baru ingat kalo
tetangga saya yang polisi sudah lama pindah dan tidak meninggalkan
pesan ( aku jadi ingat lagu pergi tanpa pesan). Akhirnya aku balik ke
komplek rumahku, dan baru sadar bahwa banyak polisi disana, sayangnya
polisi tidur, yg tidak bisa membantu malah mengganggu. Dalam
keputusasaan itu aku secara nekat mau telp buleks langsung saja. Kalo
misalnya telp buleks sudah dikuasai penjahat, yo wis nasibku. Akhirnya
dengan deg degan aku telp no hp buleks. Tuuut.....tuuut....suasana
senyap.......akhirnya, terasa telp tersambung, "Hallo maaasss!!! Minal
aidin wal faizin yaaaa!!!! Maaf lahir batiiiin!!!!
Aku:" wah iyo podo podo!!! Kowe saiki ki nang endi to, digoleki konco
konco kae!!!
Buleks: aku gek perjalanan ke Bandung iki!!!!. Aku: kok bbmu ganti
foto to?!. Buleks: oooo bbku ki dijilih anakku gek camping, njuk
fotone diganti foto dia.
Aku: yo wis nek ngono yo, selamat jalan ke Bandung.
Rasane lega, operasi rahasia penyelamatan buleks selesai. Tidak perlu
ada korban luka luka. Sukurlah.
Salam
GuSMaR
(Agen rahasia, ngrangkep agen gas lpg)

No comments:

Post a Comment