Friday, July 20, 2012

Botol Kosong....kqkqkqqqqq


From: "A.Syauqi Yahya"

Nek ming pamer botol kosong we aku yo iso
gampiiiiinggg......sipilikidit.....kqkqkqqqq /kung

Rabu, 19/01/2011 07:15 WIB
Penangkapan Tuyul Hebohkan Warga Kramatjati
*Andri Haryanto* - detikNews

 *Jakarta* - Warga Jl Batu Tumbuh, RT 01 RW 06, Kelurahan Kramatjati
Kecamatan Kramatjati, digegerkan dengan kabar ditangkapnya tuyul. Warga
meyakini tuyul tersebut yang menyebabkan uang yang mereka simpan menjadi
berkurang selama ini.

"Warga di sini sering mengeluh kehilangan uang secara misterius, bahkan saya
beberapa kali pernah kehilangan (uang) secara misterius juga," kata Awaludin
(30), salah seorang warga sekitar saat ditemui wartawan di kediamannya di Jl
Batu Tumbuh, Selasa (19/1/2011) malam.

Dia mencontohkan, pekan lalu dia mengaku kehilangan duit sebesar Rp 300 ribu
yang disimpannya di dalam lemari baju. Padahal sebelumnya dia dan istrinya
menyimpan Rp 1,5 juta.

"Pagi-pagi istri saya nyangka saya ambil uang simpanan Rp 300 ribu, karena
uang yang ada cuma Rp 1,2 juta. Saya bingung siapa yang ambil," tuturnya.

Awal, sapaan akrab Awaludin, menuturkan bukan hanya uang yang disimpan di
lemari saja yang raib secara misterius.

"Kadang uang didalam dompet juga hilang. Kadang Rp 100 ribu kadang Rp 50
ribu. Anehnya, enggak semua uang diambil," kata Awal.

Penangkapan sosok mahluk halus tersebut, ujar Awal, dilakukan sepupunya
Indra (38) dan kakak kandungnya Wahyumi (40), Senin (17/10/2011) malam.
Namun, dia mengaku tidak begitu mengingat bagaimana cerita di balik
penangkapan tuyul tersebut.

Senada dengan Awal, warga lainnya Iwan (33) mengaku sering kehilangan uang.
Hal itu sudah ia rasakan sejak pertengahan tahun 2010 lalu.

"Waktu mau bayar makanan saya lihat dompet saya jadi tipis. Dihitung
ternyata uangnya hilang Rp 550 ribu, padahal sebelumnya saya hitung ada Rp
800 ribu," ujar Iwan.

Pantauan detikcom, puluhan warga berbondong-bondong mendatangi rumah yang
didiami Awal dan neneknya Niah (65) untuk melihat penampakan tuyul yang
dikabarkan tertangkap dan berada di dalam botol bening bekas air mineral.

Berkali-kali diamati, botol yang disebut-sebut berisi tuyul hanyalah botol
kosong. Namun warga meyakini jika di dalam botol tersebut terdapat tuyul
yang selama ini mencuri uang mereka.

* (ahy/her)*

*
http://www.detiknews.com/read/2011/01/19/071546/1549538/10/penangkapan-tuyul-hebohkan-warga-kramatjati?n991103605
*

--

No comments:

Post a Comment