Friday, July 20, 2012

JK: Kami Ngobrol sebagai Sahabat... siiip.... siiip....

From: Suhardono
Pertemuan JK-SBY
JK: Kami Ngobrol sebagai Sahabat
Penulis : Suhartono | Editor : Glori K. Wadrianto
Kamis, 20 Januari 2011 | 08:53 WIB
 
 
JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Wakil Presiden M Jusuf Kalla, Rabu siang pukul 14.00 Wib kemarin, menemui Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di kantornya, Kompleks Istana, Jakarta. Selama sejam, Kalla berbincang banyak hal. Mulai dari soal politik hingga soal lingkungan hidup.
"Semuanya untuk kebaikan bangsa," tandas Jusuf Kalla saat dihubungi Kompas, Rabu malamnya melalui telepon selulernya. Namun, saat ditanya detail apa yang dibicarakannya bersama mantan pasangannya dalam pemilihan Presiden dan Wapres tahun 2004 lalu itu, Kalla ogah bercerita.
"Hahaha... jangan lah diceritakan semua. Pokoknya, untuk kebaikan bangsa ini," tambahnya berkali-kali.
 
Ditanya tentang kemungkinannya membahas tudingan isu pemerintah berbohong yang dilontarkan para tokoh lintas agama, Kalla cuma tertawa. Demikian pula saat ditanya kemungkinannya membahas solusi bagi penuntasan kasus Gayus HP Tambunan, Kalla juga tetap tertawa.
"Saya panjang lebar bercerita dan berbagi pengalaman soal lingkungan hidup kita. Ini yang agak panjang. Dengan lingkungan hidup kita yang semakin baik, masa depan Indonesia akan juga lebih baik," jelasnya lagi.
 
Kalla juga mengaku melaporkan tentang kemajuan dan perkembangan Palang Merah Indonesia (PMI) yang dipimpinnya. "Selebihnya kita ngobrol sebagai sahabat," ujar Kalla lagi yang mengaku pertemuan itu memang inisiatifnya.

--

No comments:

Post a Comment