Tuesday, August 21, 2012

lebih politik dari ketua partai politik

From: A.Syauqi Yahya

Din Syamsudin and The "Gang"
OPINI
Ali Sintang
10 January 2011 | 17:59
.

Bukan kali ini saja Din Syamsudin menafikan apa yang dilakukan pemerintah. Kita sudah berulang kali menyaksikan Din Syamsudin dan teman-temannya mengecam pencapaian pemerintahan SBY. Sepertinya tidak ada kebaikan yang dilakukan pemerintah. Dengan menggunakan Kantor Pusat PP Muhammadiyah sebagai basis, Din dan teman-temannya tanpa henti selalu menyuarakan ketidak mampuan pemerintah mengelola Negara Kesatuan Republik Indonesia, bahkan kini Din Syamsudin and the Gang meminta pemerintah untuk menghentikan" kebohongan ".

Statemen yang dikeluarkan Din Syamsudin cs yang mengatakan pemerintah melakukan banyak kebohongan publik rasa-rasanya perlu dipertanyakan apakah ini berdasar fakta atau sekedar ilusi dari Din dan teman2nya saja. Sejatianya kita harus mengakui bahwa pemerintah telah bekerja keras dan memperoleh beberapa keberhasilan, disamping juga masih banyak yang perlu dilakukan untuk Indonesia yang lebih baik, lebih adil dan lebih sejahtera.
Mengherankan juga Ketua Umum PP Muhammadiyah bertindak dan berbicara lebih politik dari Ketua Partai Politik. Ataukah memang Muhammadiyah akan mereformasi diri menjadi PARTAI MUHAMMADIYAH.
Satu hal, kalau Din Syamsudin merasa mempunyai kemampuan yang lebih baik dalam mengelola negara tercinta ini, sebaiknya ikut PILPRES, sehingga kita akan dapat melihat apakah Din Syamsudin diterima oleh sebagian besar masyarakat Indonesia ataukah hanya "dituakan" oleh teman-temannya saja.

Mudah2an saja suara Din Syamsudin adalah suara pribadi semata, bukan merupakan suara organisasi Muhammadiyah secara keseluruhan.

Tags:

http://politik.kompasiana.com/2011/01/10/din-syamsudin-and-the-gang/-12
--

No comments:

Post a Comment