Tuesday, September 11, 2012

Hati2 di jalan


From: <syauqiyahya@gmail.com>


Senin, 21/05/2012 06:31 WIB

Kemacetan Sambut Kesibukan Awal Pekan di Jakarta

Ferdinan - detikNews

Jakarta - Warga Jakarta harus kembali menghela nafas usai menikmati libur panjang akhir pekan. Kembali memulai rutinitas pekerjaannya 'disambut' kemacetan dimana-mana. Pagi ini kemacetan sudah terjadi di sejumlah ruas jalan maupun tol dalam kota.

Berdasarkan informasi dari situs Ditlantas Polda Metro Jaya, Senin (21/5/2012) arus kendaraan mulai tersendat khususnya di tol Jagorawi. Pukul 05.46 WIB, lalu lintas di tol tersebut dari Cibubur arah TMII terpantau tersendat.

Sementara itu, kendaraan para pekerja kantoran yang berasal dari wilayah pinggir Jakarta mulai memadati ruas Tol Cikampek. Kepadatan terjadi di Bekasi Barat arah Halim pada pukul 05.54 WIB. Data terbaru pukul 06.08, kondisi lalu lintas mulai dari pintu Tol TMII arah Cawang terpantau padat merayap.

Sistem lawan arus (contra flow) hari ini tetap berjalan di sepanjang 5,5 kilometer mulai dari KM 3.050-KM 8.600 ruas tol Cawang menuju Kuningan. Petugas Ditlantas juga mengingatkan agar pengendara yang melintas di jalur contra flow Tol Tebet-Semanggi untuk berhati-hati dan menyalakan lampu utama kendaraannya.

Untuk cuaca di Jakarta hari ini diprakirakan berawan sejak pagi hingga malam hari. Seperti dilansir situs Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), hujan ringan diprakirakan hanya turun di Jakarta Selatan pada sore hari.

--

No comments:

Post a Comment