Monday, March 22, 2010

Awas Musim Batuk!







Weekly Newsletter   •   Edisi 90, Maret 2010 www.klikdokter.com


Topik Utama

Awas Musim Batuk!

Musim pancaroba tengah berlangsung. Kondisi iklim dan suhu tak menentu membuat bakteri maupun virus penyakit semakin mudah berkembang. Tidak sedikit kondisi fisik masyarakat mengalami gangguan sepele tak sepele, batuk.

Batuk merupakan salah satu dari 5 alasan tersering seseorang berobat ke dokter. Dengan banyaknya pilihan obat batuk di pasaran, sebagian besar orang telah mencoba untuk mengatasi sendiri keluhan batuknya.
Baca Selengkapnya »



Profil Tokoh Kesehatan

Prof. Dr. Bambang Hidayat



Dirinya adalah seorang astronom generasi awal. Dirinya adalah seorang sosok intelektual. Dia adalah pendiri dasar perkembangan ilmu langit di Indonesia. Dan dia, hidup sehat.
Baca Selengkapnya »




Opini Anda



Sudah meratakah penyebaran tenaga dokter ke seluruh Indonesia dalam program dokter PTT yang diselenggarakan oleh Depkes?




Tips Hidup Sehat

Kebutaan Akibat Penggunaan Air Rebusan Daun Sirih



Daun sirih yang berasal dari tanaman Piper betle mengandung minyak atsiri yang terdiri dari hidroksi kavikol, kavibetol, estargiol, eugenol, metileugenol, karvakrol, terpen, seskuiterpen, fenilpropan dan tanin.
Baca Selengkapnya »





Topik Kesehatan

Cara Baru Deteksi Dini Kehamilan Ektopik



Kehamilan ektopik adalah kehamilan yang terjadi ketika telur yang dibuahi oleh sperma berimplantasi dan tumbuh di luar dinding rongga rahim (endometrium). Kehamilan ektopik, atau yang lebih dikenal sebagai hamil
Baca Selengkapnya »




Hubungi Kami  |  Klikdokter Website



--
Soni
dian_wiryatmo@yahoo.Co.Id
08562910578

http://ceremende.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment