Monday, March 29, 2010

Modifikasi Dadakan Farah Quinn





From: hernawan widjajanto



ah.. bagusan aslinya

Minggu, 28 Maret 2010 | 15:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Koki cantik Farah Quinn tampil eksotis dengan gaun hitam panjang yang lekat tubuh dan berlilitan kain batik di bagian dada. Siapa sangka, gaun yang dikenakannya itu merupakan hasil modifikasi dadakan.

"Karena baru kemarin aku tahu (dress code acara), dadakan akhirnya baju (rancangan) Sarah Abi kuubah sedikit," ungkap Farah, yang hadir bersama sang suami, Carson Quinn, di pergelaran Panasonic Gobel Awards 2010 di XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat (26/3/2010).

Sesuai dengan dress code yang mengangkat tema Indonesia Unite, Farah memodifikasi gaun hitamnya dengan lilitan kain batik di seputar dada. "Kan katanya konsepnya ada Nusantara touch-nya, jadi aku pakaikan batik. Sebenarnya, aslinya dari Sarah Abi enggak ada batiknya," ucap Farah.

Farah melakukan modifikasi tersebut karena tidak sempat membeli gaun baru. "Ada yang bantuin aku juga, kami sudah brain storming juga. Mau cari gaun dadakan, sudah mepet waktunya, sudah enggak sempat lagi ke butik karena Jakarta macet. Setelah lihat-lihat, akhirnya ya sudah, begini saja," papar Farah.

Hasilnya, Farah, yang sengaja mencoklatkan kulitnya, tampil eksotis dengan gaun tersebut, didukung dengan tampilan lainnya. "Ya, aku sekarang lagi suka kulit coklat. Tapi, aku aslinya putih. Karena suamiku bule, dia suka aku berkulit coklat," ungkapnya. "Untuk sepatu, aku pakai Gucci dan dompet ini Louis Vuitton," tutupnya

No comments:

Post a Comment