Friday, March 5, 2010

Berburu Genk Ovi




From: kelik widjanarko


http://www.berburugenkovi.com/act/?i=7cvAPWOp

Berburu Genk Ovi


Ayo gabung di Berburu Genk Ovi dan raih kesempatan memenangkan Grand Prize Honda Jazz!

Kamu cukup memiliki akun Ovi Mail dan ajak sebanyak mungkin teman-teman, keluarga atau tetanggamu untuk ikut bergabung dalam program ini.

Tunggu apa lagi? Makin banyak buruanmu, makin banyak poinnya, makin gede kesempatan memenangkan hadiahnya!

Tentang Berburu Genk Ovi

Berburu Genk Ovi adalah program undian berhadiah bagi pengguna Ovi Mail. Untuk dapat berpartisipasi, kamu cukup mengajak sebanyak mungkin teman-teman, keluarga atau tetanggamu untuk membuat akun di Ovi Mail melalui email dan SMS. Untuk setiap teman yang berhasil kamu ajak, kamu akan mendapatkan 1 poin undian.

Undian akan dilakukan 2 minggu sekali dan Grand Prize di akhir periode. Raih kesempatan memenangkan puluhan Yamaha Mio, Netbook Acer dan Grand Prize Honda Jazz

1 comment:

  1. permisi yg punya blog, saya mau berbagi info ni, bagi teman2 yang mau daftar di ovi mai, dan kesulitan untuk mendapatkan formulir pendaftarannya, bisa melalui link ini http://www.darma-saputra.co.cc/2010/03/berburu-jutaan-ovi-dari-nokia-2010.html, formulir akan dikirim langsung ke email dan nomor hp sahabat. terimakasih buat yg punya blog telah mengizinkan saya memberikan informasi disini.

    ReplyDelete