Monday, March 8, 2010

Gairah Pria Berdasarkan Usia





Gairah Pria Berdasarkan Usia

21-25 Tahun, Seks prima dan taraf penuh coba-coba
Di usia ini pria menjadi pribadi pemuja wanita secara berlebihan. Tidak kaget jika perilaku romantisnya cenderung garing dan klise. Ini karena pada usia pertengahan hormon testoteronnya sedang 'bergejolak', tak heran jika kehidupan seksualnya sangat prima tapi penuh dengan eksperimen. 

26 - 30 Tahun, Seks lebih sering lebih baik
Di usia ini pria tidak lagi just for fun. Jika sudah mempunyai pasangan, mereka tidak terlalu keras meminta perhatian kekasihnya. Mereka lebih suka terbuka pada pasangan tentang apa yang mereka inginkan saat bercinta. Pada usia ini mereka juga cenderung tidak egois dan terlihat berusaha untuk selalu menyenangkan hasrat seksual pasangannya. Namun, di balik itu semua, para pria di usia ini menginginkan kualitas dan kuantitas hubungan seksual yang seimbang. 

31 - 35 Tahun, Lebih mementingkan kualitas daripada kuantitas
Pada usia ini kualitas lebih penting daripada kuantitas. Para pria menginginkan pasangannya menerima apa adanya, terutama fisik saat bercinta. Eksperimen untuk menyenangkan pasangan senang dilakukan pria di usia ini. 

36 - 40 Tahun, Memiliki kematangan psikis dan pengalaman 
Kadar hormon testoteron pada pria di usia ini memang sudah jauh berkurang, dan pada saat bercinta pun mereka sudah tak seagresif pria di usia 20an. Namun kelebihannya yang mereka miliki adalah kematangan psikis dan pengalaman.

No comments:

Post a Comment