Monday, April 9, 2012

Mbeling





http://fiksi.kompasiana.com/prosa/2011/06/01/mbeling/

aku tahu…
tapi aku gak mau
aku tahu ….
tapi aku memang niat mengganggumu
kutunggu ..sampai kau berkata
hehehe..walau akhirnya kutak tahan juga
ya membuka buku tamuku apakah ada berita
yeeee  ternyata…memang tidak ada….
sampai aku mampir ke profilenya
maksudku mau mengganggu dirinya
tapi kuurungkan niat yang ada
lupa aku kalau ada tamu pasti ada recordnya..
hehehe…dasar aku yang kadang lugu
jadi malu aku… ketahuan datang bertamu
aku tak mau sama dengan yang lain
di hari ini ku mau tampil beda
biar saja semua mengucap selamat
aku memang sengaja tidak melakukannya
bahkan terkesan sengaja menghindar
hmmmmm kutunggu akhirnya
ada juga kabar
tapi aku gak mau baca pesannya
biar dia tambah kecewa
dan aku merasa bahagia
wah terbalik ya
mustinya dia yang ceria
di hari bahagia
sengaja…
sorry ya
hahaha..
INILAH HADIAH KU UNTUK MU
--

No comments:

Post a Comment