Monday, January 11, 2010

Diperkecil

From: Agus Dwi Rahardjo

biar lebih valid, ini screenshoot-nya... :)

2010/1/10 hernawan widjajanto <hernawandrg@yahoo.com>

>
>
>
> Kompas - Minggu, 10 Januari
>
>
> [Weleh... Demi Prestasi, Jana Malah Perkecil Payudara] Weleh... Demi
> Prestasi, Jana Malah Perkecil Payudara
>
> KOMPAS.com — Ada-ada saja kelakuan para atlet di luar arena. Demi alasan
> lebih memacu prestasi di arena, sejumlah atlet putri dunia nekat melakukan
> operasi pengecilan payudara.
>
> Hal ini kontras dengan keputusan yang diambil banyak pesohor dunia, yang
> umumnya malah datang ke ahli bedah kosmetik untuk membesarkan ukuran
> payudaranya demi menambah rasa percaya diri. Keputusan kontroversial tetapi
> konon cukup logis jika dianalisis melalui pendekatan ilmiah itu dilakukan
> bintang cabang atletik asal Australia, Jana Rawlinson.
>
> Bild mengabarkan, atlet berwajah cantik berusia 27 tahun tersebut kini
> tengah menjalani terapi guna menjalani implantasi payudara. Jana mengaku
> merasa tak nyaman dengan kondisi payudaranya saat ini, yang dirasanya
> terlalu besar. Menurutnya, ini penghalang dirinya untuk mencetak prestasi di
> arena.
>
> "Saya ingin berprestasi maksimal di ajang olimpiade di kota London pada
> 2012 nanti. Ajang itu mungkin akan jadi akhir karier profesionalku di cabang
> atletik. Saya tidak ingin gagal dan ukuran payudara saya yang sekarang
> sepertinya kurang pas. Jadi, saya putuskan saja untuk mengubah bentuk dan
> ukurannya. Mungkin keputusan saya sedikit aneh, tapi itulah yang harus saya
> lakukan untuk meraih prestasi terbaik," aku Jana.
>
> Tidak hanya Jana seorang, ada atlet lain juara dunia skating Anni
> Friesinger-Postma yang juga mengikuti jejaknya. Atlet berusia 32 tahun
> tersebut mengaku harus menggunakan double bra saat meluncur di atas es.
> Menurutnya, lama-lama kebiasaan itu jadi terasa sangat mengganggu karena
> kelincahannya di atas trek menjadi berkurang.
>
> "Pemasangan bra ganda sungguh mengganggu. Saya harus berkonsentrasi dan
> mengeluarkan tenaga tambahan untuk menyeimbangkan badan. Karena itulah, saya
> ingin mengecilkan ukurannya agar sesuai dengan fisik saya," sebut Anni
> Friesinger. (BUD)

No comments:

Post a Comment