Saturday, February 13, 2010

Agar Sperma Tetap Membasahi Mis V, Bantal Solusinya!

Agar Sperma Tetap Membasahi Mis V, Bantal Solusinya!

TANYA: Saya dah sebulan menikah.. saya berumur 26, istri saya 24. Pertanyaan saya saat kami berhubungan badan sering sekali terjadi sperma saya keluar dari mulut miss V setelah km berhubungan. Sebenarnya apa yang terjadi,apakah wajar? dan kenapa sudah sebulan belum ada tanda-tanda kehamilan. Mohon penjelasan Dok....terima kasih
Land (10)


JAWAB: Dear Land, sperma yang sudah keluar di dalam miss V otomatis akan keluar lagi, karena memang begitu adanya. miss V bukan tempat penampungan sperma permanen ibarat anda menyiram tanaman di pot, airnya pasti akan keluar lagi tapi sebagian ada air yang diserap. Demikian juga pada proses hubungan intim. Sperma yang masuk sebagian akan terserap kedalam mulut rahim dan hanya satu sperma yang lolos untuk membuahi sel telur. selebihnya yang akan keluar lagi karena bentuk mulut miss V yang terbuka. Jika Anda menginginkan kehamilan biarkan sperma yang sudah keluar di dalam miss V tertahan agak lebih lama caranya ya dengan tetap mempertahankan posisi mulut miss V tetap diatas. Posisi ini didapat dengan cara wanita telentang dengan bokong diganjal bantal atau minimal lebih tinggi dari posisi kepala. Mudah-mudahan cepat membuahkan anak.
dokter rileks
  

No comments:

Post a Comment