Wednesday, February 24, 2010

Surat Kaleng





From: syauqi yahya


Selasa, 09/02/2010 13:58 WIB
Surat Kaleng Dugaan Korupsi Gemparkan Balaikota
Hery Winarno - detikNews

Jakarta - Di tengah merebaknya isu seputar pergantian pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta, muncul surat kaleng. Surat kaleng tersebut ditujukan kepada Gubernur DKI, Wakil Gubernur, ICW, KPK, Sekda dan pejabat lain di Pemprov DKI.

Surat kaleng tersebut juga diterima wartawan di Balaikota yang dikirim oleh petugas pos. Surat kaleng tersebut atas nama Karyawan Kantor Dinas Pelayanan Pajak DKI yang membeberkan dugaan korupsi yang dilakukan oleh atasan mereka, yakni Kepala Dinas Pelayanan Pajak, Reynalda Majid.

"Sejak menjabat Kepala Dinas, Bapak Reynalda bergelimang uang, keliling dunia bersama nyonya," salah satu petikan dalam surat kaleng tersebut.

Surat kaleng tersebut juga menyoroti resepsi pernikahan anak dari Reynalda yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Februari mendatang di Hotel Bidakara.

"Tanggal 13 Februari mendatang Bapak Reynalda membuat pesta Ngunduh mantudengan biaya korupsi dan memeras anak buah eselon 2 dan para wajib pajak sebesar Rp 1,5 Miliar," tambah surat tersebut.

Namun hingga saat ini Reynalda sendiri belum memberi keterangan terkait dengan beredarnya surat kaleng tersebut. Meski demikian, Kepala UPT Pajak Parkir dan Hiburan Fadludin telah membatah kebenaran surat kaleng tersebut.


"Itu tidak benar mas, tidak perlu ditanggapi, pengirimnya saja tidak jelas," ujar Fadludin saat dikonfirmasi detikcom.
(her/anw)

http://www.detiknews.com/read/2010/02/09/135813/1295904/10/surat-kaleng-dugaan-korupsi-gemparkan-balaikota



No comments:

Post a Comment