Friday, March 30, 2012

Tuhan, Maafkan Aku




TUHAN, ,maafkan aku
114 Surat yang Kau kirim
Tak pernah sempat kubalas

Engkau terlalu absurd sih,
Hingga untuk memahami satu huruf saja
Darru kalimat-kalimat indahmu
Siperlukan ribuan kesabaran bumi
Dan ratusan kesetiaan Mataharri.

Engkau terlalu misterius sih,
Hinhha meski kudapat 99 catatan alamatmu
Yg terrpatri di helaan nafasku
Jangankan mengetuk Pintu-MU
Membaca Alif-MU saja aku tak mampu

Engkau terlalu lembut sih,
Hingga walau kutemu 6666 Kunci gaibmu
Tak pernah bisa kubuka jua
Jangankan tabir Diri-MU
Tabir diriku saja aku tak kuasa

TUHAN, Maafkan aku
114 Surat yang Kau kirrim
Tak pernah sempat kubalas

(Mungkin mataku yang buta
Hingga tak pandai mengeja
Mungkin tanganku yang tak berdaya)

-by : Abdul Mukhid

No comments:

Post a Comment